<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Arwah Goyang Kerawang (2011)

Arwah Goyang Kerawang (2011)




Sinopsis
Lilis terpaksa kembali menjadi penari di sebuah grup tari jaipong Goyang Karawang, setelah sekian lama dunia yang dulu pernah membesarkan namanya itu dia tinggalkan demi sebuah perkawinan. Aji sebagai suami Lilis, tidak lagi bisa mencegah karena Aji tidak berdaya karena kondisi ekonomi rumah tangganya berantakan sejak dirinya kena PHK dan menganggur. Kembalinya Lilis membuat perubahan yang luar biasa. Lilis selalu saja menjadi pusat perhatian pengunjung pub Bintang Kejora.

Sebagai primadona group Goyang Karawang saat ini, Neneng merasa terancam dengan kembalinya Lilis. Dengan segala cara Neneng berusaha mempertahankan posisinya, apa lagi untuk meraih predikat itu memerlukan perjuangan dan pengorbanan luar biasa bagi Neneng. Kehebatan Lilis menggoyang panggung dan menguras kocek pengunjung membuat Pak Awal sebagai pemilik pub menempatkan Lilis sebagai bintang utama menggantikan Neneng dan persaingan keduanya semakin seru.

Note
Karena diprotes oleh sebagian kelompok masyarakat Karawang (antara lain: Forum Komunikasi Pondok Pesantren dan Majelis Taklim (FKPPM) Kabupaten Karawang dan Gabungan Organisasi Wanita dan Aliansi Perempuan dan Masyarakat Karawang), judul film ini diubah menjadi Arwah Goyang Jupe Depe.

Sutradara : Helfi Kardit
Produksi : Sentra Mega Kreasi, 2011





Film Lengkap Disini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Free Download Video Horor . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger